oleh

Aryana Karawaci Launching Wahana Air Aryana Aquaplay

Kabar6-Lengkapi wahana permainan di Kabupaten Tangerang, Perumahan Aryana, Sukabakti, Curug launching wahana permainan air Aryana Aquaplay, Minggu (13/1/2019).

Manager Manager Operasional Aryana Aquaplay, Martha mengatakan, wahana permainan air ini nantinya akan dibuka untuk wisata masyarakat umum.

Aryana Aquaplay, lanjut Martha, dibangun diatas lahan seluas 6000 hektar yang terdiri dari kolam renang semi Olympic, kolam arusslidder setinggi Sembilan meter, spiral slide, kolam renang anak, kolam main spray park, spray pipe, air mancur dan water cannon.

Selain itu, Aryana Aquaplay memiliki wahana lain seperti flying fox diatas air, climbing wall dan play ground bermain untuk anak, kantin, charging station. “Kita juga menyiapkan jalur khusus kursi roda untuk orang tua dan difable,” terang Martha.

Untuk ticketing, di hari kerja (senin-jumat) ada promo Rp30 ribu untuk dua orang. Sementara untuk weekend ada promo Rp50 ribu untuk berdua.

“Semua tiket promo berlaku untuk satu kali kunjungan yang berlaku dari 14 Januari hingga 31 Maret 2019. Setiap pengunjung berhak membeli lebih dari satu tiket,” paparnya.

**Baca juga: Warga Kebon Pala Sepakati Surat Pernyataan.

Terkait jam operasional, Martha menjelaskan bahwa Aryana Aquaplay mulai buka pukul 07.30 WIB hingga 18.00 WIB. (eko)

Berita Terbaru