oleh

AP II Siapkan TPS di Terminal 1,2,3 & Cargo

Kabar6-PT Angkasa Pura II selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta (Soetta) menyatakan telah menyiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di seluruh kawasan terminal yang ada.

“Untuk TPS, kami siapkan diseluruh Terminal 1,2,3 dan Terminal Cargo,” kata General Affair PT Angkasa Pura II Bandara Soetta, Yudis Setiawan, Sabtu (15/3/2014).

Menurutnya, pihak Angkasa Pura II Bandara Soetta siap mendukung suksesnya pelaksaanaan Pemilihan Umum Legeslatif (Pileg) di Bandara Soetta dan sudah berkoordinasi dengan semua pihak terkait.

“Pada prinsipnya, kami siap membantu hal-hal yang di perlukan Komisi Pemilihan Umum untuk mensukseskan pemilahan Legeslatif 2014,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Sanusi mengaku bahwa pihaknya telah melayangkan surat pengajuan ke KPU Pusat untuk penambahan jumlah TPS di Bandara Soetta. **Baca juga: KPU Siap Fasilitasi Warga Kampung Cacing.

“Kami sudah melayangkan surat pengajuan ke pusat melalui KPU provinsi Banten. Tapi sampai saat ini masih menunggu jawaban dari KPU Pusat,” singkatnya.(ali)

Berita Terbaru