oleh

Anggota Satlantas Terkapar Ditembak di Ciputat

Kabar6-Seorang anggota Satuan Lalulintas Polres Jakarta Pusat (Jakpus), terkapar sekarat ditembak orang tak dikenal di Jalan Cirende Raya, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (27/7/13).

Korban diketahui bernama Aipda Fatah Sakti Yono (45), warga Kampung Pondok, RT 03/3, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Depok, menderita luka tembak dipunggung hingga tembus ke dada sebelah kiri.

Informasi yang berhasil dikumpulkan kabar6.com, peristiwa berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna putih kombinasi merah bernopol B 6758 ZBX, melaju dari Depok menuju kantornya di Jakarta.

Saat melintasi di Jalan Cirende Raya, Ciputat, persisnya didepan Sekolah Al-Fath, tiba-tiba dari arah belakang muncul 2 orang tak dikenal berboncengan dan langsung menembak korban.

Setelah korban terkapar, dua orang yang mengenakan jaket hitam dan menunggangi sepeda motor jenis metic itupun langsung kabur meninggalkan korban.

Tubuh terkapar korban ditemukan oleh Nyoto Priyono, warga sekitar lokasi yang baru saja usai melaksanakan sholat di Mesjid Al-Ikhsan. Belakangan, polisi mengevakuasi korban ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

“Usai sholat saya lihat ada orang di depan teras mesjid dengan luka tembak. Kemudian kami meminta satpam Komplek Bali View untuk menghubungi polisi. Sedangkan kami bersama warga lain mengantarkan korban ke rumah sakit Bhineka Gaplek,” ujar Priyono.

Sementara, polisi dari Polsek Ciputat yang mendapat laporan langsung datang ke rumah sakit Bhineka Gaplek, sebelum akhirnya merujuk korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati jakarta.

“Menurut informasi dari korban, ada 2 orang mengendarai motor jenis metic memakai jaket hitam tiba-tiba menembak dari belakang. Setelah itu pelaku langsung kabur ke arah lebak bulus,” kata Kanit Reskrim Polsek Ciputat, AKP Syamsudin, kepada kabar6.com.(Turnya)

 

Berita Terbaru