oleh

Anehnya Senjata Darurat yang Pernah Digunakan Ini

Kabar6-Pernahkah terbersit dalam benak Anda benda-benda tidak biasa yang digunakan sebagai senjata mempertahankan diri atau justru untuk berbuat kejahatan?

 

Sebagian dari Anda bisa jadi akan mengernyitkan dahi untuk menjawab pertanyaan di atas. Namun ulasan di bawah ini mungkin akan menjawab rasa penasaran Anda.

 

1. Jari

Kisah menggelikan ini dilakukan oleh Roger Crawford. Saat merampok sebuah toserba di Manatee, Florida, dia hanya menggunakan kepalan jari tangan seolah menodong senjata.

 

Anehnya lagi, sang penjaga toko ketakutan dan membiarkan Crawford mengambil cheesburger, empat minuman ringan Loco, sebotol Red Bull, dan kondom.

 

2. Pohon Palem

Adalah George Oliveri yang menggunakan sebatang pohon palem untuk merampok sebuah toko di Florida, dan mengancam agar memberi dirinya uang sebesar 50 dollar.

 

3. Wasabi

Wasabi, bumbu pedas berwarna hijau yang biasa digunakan pada masakan Jepang, digunakan oleh John McGuinness untuk melukai kekasihnya.

 

Rupanya, John McGuinness terbakar cemburu setelah kekasihnya mendapat SMS dari sang mantan. Pria itu lantas mengambil celana jeans dan melumurinya dengan wasabi, untuk kemudian disabetkan ke wajah pacarnya.

 

4. Tulang

Kekuatan tulang paha sapi sepertinya hendak diuji oleh Gregory Haas. Pada malam Natal 2011, Haas bertengkar di sebuah bar dengan empat pria. Secara tidak sengaja, Haas menemukan tulang tersebut di padang rumput dekat bar, dan memanfaatkannya sebagai senjata layaknya tongkat bowling.

 

5. Bola Bowling

Shinobu Hirata, perempuan yang tinggal di Ichikawa Jepang, mencoba membunuh suaminya yang sedang tertidur, dengan menggunakan bola bowling. ** Baca juga: Ini Dia Kelainan Ekstrem Pada Mata yang Pernah Ada di Dunia

 

Perbuatannya itu dipicu lantaran Shinobu tertekan dengan besarnya jumlah utang mereka. Rencananya, setelah membunuh sang suami, ia pun akan bunuh diri. Untunglah sang suami berhasil diselamatkan. STRIKE!

 

6. Penghisap Toilet

Kejadian ini berlangsung pada 12 April 2012 lalu. Lawrence Deptola nekat merampok tiga bank sekaligus, dengan mengacungkan penghisap toilet ke arah teller sambil meminta uang.

 

Bukannya takut, teller bank tersebut hanya tertegun. Alhasil, Deptola yang tidak berhasil merampok bank akhirnya tertangkap polisi, dan dikenai dakwaan perampokan tingkat tiga dan…Kebodohan tingkat pertama. Wah, dakwaan yang kocak. (ilj)

Berita Terbaru