oleh

Aksi Ojek Kian Anarkis, Merangsek ke Tangsel

 

Angkot berikutnya yang jadi korban Ojek Online.( foto:shy/tia)

Kabar6-Aksi para pengendara ojek online kian anarkis. Ratusan para ojek online melakukan aksi sweeping yang berujung perusakan pada sarana transportasi Angkutan Kota (Angkot).

Pantauan kabar6.com, para ojek online nampak membawa batu berukuran besar serta, menggunakan helm untuk memecahkan kaca mobil angkutan tersebut.

Alhasil, para supir yang berada di dalam mobil segera berlarian meninggalkan kendaraannya untuk menyelamatkan diri. Warga yang berada di kawasan sekitar pun, nampak membantu sang supir untuk mengamankan kendaraan milik sang supir.

“Kasihan, kami bantu melerai dan mengamankan mobilnya di pinggir jalan, tadi kami juga sempat membubarkan tapi, malah kami yang dimarahin para ojek online,” ungkap Iqbal warga setempat, Rabu (8/3/2017).

Tak hanya itu, saat ini aksi para ojek online yang kian brutal pun sudah memasuki kawasan Tangerang Selatan (Tangsel).

Polisi berpakaian preman dan membawa senjata mencoba membubarkan massa ojek online.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, aksi tersebut diakibatkan, adanya aksi sweeping terlebih dahulu oleh para supir Angkot.

Ya, sebelumnya para supir angkot melakukan aksi pembakaran jaket milik pengemudi ojek online. Bahkan, memaksa penumpang ojek online untuk turun dan tidak menggunakan jasa ojek online. (tia/shy)

 

Berita Terbaru