oleh

Ada Demo, 100 Polisi Bersenjata Siaga di PT Mayora

Polisi mengawal jalannya aksi demo di PT Mayora.(din)

Kabar6-Sedikitnya seratus personil dari Polresta Tangerang dan TNI bersenjata lengkap, diterjunkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan massa gabungan LSM di PT Mayora di Desa Gembong, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/2/2017).

Ya, ratusan aparat keamanan, dengan dilengkapi sebuah mobil water canon dan senjata gas air mata, tampak siaga dan berjaga di depan gerbang perusahaan produsen makanan ringan atau biskuit tersebut.

“Ya, ada sekitar 100 personil dikerahkan,” ungkap Ruslin, salah seorang anggota Sabhara Polresta Tangerang, kepada Kabar6.com, dilokasi aksi.

Kiranya, aksi demonstrasi ratusan massa dalam wadah Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan dan Lingkungan Tangerang (GMP2LT) yang menuntut pembayaran pesangon atas pemecatan sepihak belasan karyawan itu, kiranya mendapatkan perhatian khusus dari petugas.

Bahkan, Wakapolresta Tangerang, AKBP Ma’mun, Kabag Ops, Kompol Zarkasih hingga Kasat Sabhara Kompol Suhendar, terlihat ikut terjun mengawal jalannya aksi. “Para petingginya juga turun semua kesini,” katanya singkat.**Baca juga: Bawaslu Akan Cek Dugaan Formulir C1 Palsu di Tangerang.

Pantauan kabar6.com, aksi unjuk rasa ratusan massa dari GMP2LT, nyaris ricuh. Aksi saling dorong pun sempat terjadi antara petugas keamanan dengan massa.**Baca juga: Massa LSM “Kepung” PT Mayora di Tangerang.

Hingga berita ini disusun, aksi demo masih terus berlangsung.(Tim K6)

**Baca juga: Wow…Ada Kelas Mengaji di Udara Seharga Puluhan Juta.

Berita Terbaru