oleh

Ada Bingkisan Jokowi-JK Untuk Warga di Cikupa

Kabar6-Margono, salah satu Tim Sukses (Timses) dari pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Joko Widodo-Jusuf Kalla, kepergok saat membagikan bingkisan kepada warga di Kampung Talaga Sodong, RT 02/01, Desa Talaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Margono, ditemani istrinya berkeliling dari pintu ke pintu dengan menggunakan sepeda motor dan membawa bingkisan berisi mie instan dan gula pasir sebanyak satu karung.

“Ya, malam ini saya dibagi satu bingkisan berisi 3 bungkus mie instan dan satu kilogram gula pasir berikut poster bergambar Jokowi-JK,” ungkap Kasdi, warga setempat, kepada Kabar6.com, Kamis (3/7/2014). **Baca juga: Relawan Jokowi-JK di Banten Bentuk Satgas Anti Pilpres Curang.

Dijelaskan Kasdi, saat membagikan bingkisan, Margono menyerukan dan mengajak warga untuk mencoblos pasangan Capres dan Cawapres bernomor urut dua tersebut. Bahkan, seluruh warga diketahui telah menerima bingkisan yang dibagikan Margono. **Baca juga: Relawan Prabowo-Hatta Sebar Takjil di Citra Raya.

“Dia, mengajak kami untuk coblos Jokowi-JK pada Pemilihan Presiden yang digelar 9 Juli nanti. Dan, semua warga disini dapat bingkisan itu,” kata mantan Ketua RT 02/01, Desa Talaga,  Kecamatan Cikupa ini.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, Margono dan istrinya yang mengklaim diri sebagai tim sukses Jokowi-JK belum berhasil ditemui untuk dikonfirmasi. Belum diketahui pasti keberadaan Margono dan istrinya berada.(agm/din)

Berita Terbaru