oleh

Aat Janji Dorong Pemkot Cilegon Lanjutkan Pembangunan Islamic Center

Kabar6-Pascakebebasan dari Lemabaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIa Serang, mantan Walikota Cilegon, Aat Syafa’at mengaku sangat bersyukur telah diberikan kesempatan bertatap muka dengan warga Kota Cilegon, Sabtu (12/12/2015).

“Saya ucapakn terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon yang telah datang ke Masjid Agung ini untuk memberikan do’a dan menyambut kehadiran saya,” ujar Aat.

Di depan masyarakat Kota Cilegon dan di mesjid Agung yang mulia itu, Aat berjanji akan selalu mengingatkan dan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon untuk melanjutkan pembangunan Islamic Center.

Tampak turut menyambut kedatangan Aat di Masjid Agung Cilegon, TB Iman Ariyadi yang tak lain adalah Putra Aat Syafaat, Ketua DPRD dan jajaran Muspida wilayah setempat.

Sementara, Ketua DKM Masjid Agung Cilegon, KH. Abdul Karim, mengaku dirinya bersama warga sangat bersyukur bila Aat yang sekaligus sebagai Ketua Panitia pembangunan Islamic Center telah kembali. Sehingga rencana pengembangan dan pembangunan islamic center bisa kembali dilanjutkan.(sus)

Berita Terbaru