oleh

2 Warga Neglasari Jadi Korban Pembacokan

image_pdfimage_print
Korban pembacokan. (don)

Kabar6-Peristiwa pembacokan kembali terjadi di Kota Tangerang. Kali ini peristiwa tersebut menimpa Fendi (36) warga Grand Duta Cluster Garnet Rt04/01 Nomor 52, Gebang Raya, Periuk Jaya dan Mulyanah (32) warga Kampung Cikahuripan, Rt 03/06, Kelurahan Mekarsari, Neglasari, Kota Tangerang, pada Sabtu (16/9/2017).

Kapolsek Neglasari, Kompol Ubaidillah, menyampaikan peristiwa penganiayaan dengan senjata tajam terjadi di Kampung Cikahuripan, RT 03/06, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

“Berdasarkan keterangan korban dan saksi, pelaku yang telah diketahui identitasnya berinisial JS (36), tiba-tiba datang ke rumah korban dengan membawa sajam dan langsung membacok korban lalu kabur,” papar Ubaidillah melalui keterangannya yang berhasil diterima Kabar6.com, pada Minggu (17/9/2017).**Baca Juga: Pembacok Istri di Ciledug Dibekuk Polisi

Dua korban, lanjut Ubaidillah saat ini dibawa ke RS Usada Insani, guna menjalani perawatan. Selain itu pihaknya pun dengan segera memasukkan nama pelaku ke Daftar Pencarian Orang (DPO) Kepolisian akibat peristiwa tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mendalami motif pembacokan yang dilakukan pelaku berinisial JS (36), warga Benua Indah C2/2, RT 02/05, Kalurahan Pabuaran Tumpeng, Karawaci, Kota Tangerang, tersebut ketika melukai dua korban dan langsung melarikan diri.(don)