oleh

Ayah Bayi Pajero Sport Diprotes Keluarga

image_pdfimage_print

Bayi bernama Pajero Sport di rumahnya di Pamulang.(foto:cep)

Kabar6 Pemberian nama Pajero sport pada anak ke empat pasangan Muis Iskandar(39) dan Noviyanti (34),bukan tidak ada kendala.Kedua belah pihak keluarga sempat protes saat anak ini baru lahir.

Pria asal Eai Abung Lampung ini bercerita pada kabar6. Com soal nama Pajero Sport untuk anaknya.”Kami sudah siapkan namanya. Pas kita bawa pulang dari Rumah Sakit Sumber Waras, pada ribut, kok mau dikasih nama mobil (Pajero Sport). Ya enggak apa-apa, jawab saya. Banyak yang komen, ada mertua, ipar-ipar saya itu, itu kan nama mobil  katanya jangan nama itu. Tapi saya, tetap kasih nama itu saja,” ujarnya. ** baca juga:Bayi Bernama Pajero Sport Adalah warga Pamulang.

Namun keraguan tersebut hilang seketika. Bahkan keyakinannya memberi nama Pajero Sport pada sang anak keempat jadi lebih kuat, saat perjalanan pulang  dari rumah sakit ke rumahnya.

“Di jalan  pas pulang ke rumah ketemu Mobil Pajero, terus Pajero-nya banyak, enggak cuma satu-dua. Dan pas di lampu merah Lebak Bulus ada kayak TV yang besar itu, Pas Pajero lagi iklannya. Begitu saya sampai rumah langsung saya telepon istri saya, kasih nama Pajero Sport aja,” kata Muis, sambil terkekeh

Tidak itu saja, Muis pernah di telpon ada seseorang yang mengaku dari pihak Perusahan Mitsubishi akan menuntutnya

Si penelpon mengatakan akan menuntut Muis dengan Undang Undang Pelanggaran Hak Cipta dan Paten,lalu saya katakan tidak usah bicara di telpon pak, lebih baik datang saja ke rumah saya.”Namun sudah tunggu sampai sekarang tidak pernah ada yang datang, kalaupun ada yang datang akan dihadapi karena ini menyangkut nama buah hati saya” tegasnya.

Saya kasih nama Pajero Sport kan, diartikan biar gagah, tangguh dan siap di segala medan. Jadi biar anak ini setangguh Pajero Sport (cep) 

Print Friendly, PDF & Email