oleh

Apartement di Ciputat Disinyalir Jadi Tempat Mesum

image_pdfimage_print

Operasi yustisi aparat gabungan di Apartement Green Lake View, Ciputat.(foto:cep)

Kabar6-Menyambut bulan suci Ramadhan, pemerintah Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) terus berupaya menertibkan tempat yang disinyalir dijadikan tempat mesum.

Seperti kegiatan operasi yustisi kemarin, bersama anggota Satpol PP, Polsek Ciputat  dan Koramil Ciputat, para penghuni Apartement Green Lake View didata. 

“Operasi yustisi ini menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus untuk mengetahui dan mendata para penduduk musiman yang berada di apartement,” ujar Lurah Ciputat Cecep Iswadi, Minggu (28/05/2017).

Cecep mengakui dalam kegiatan tersebut, pihaknya pun baru mengetahui jika adanya sejumlah kamar di apartement tersebut yang disewakan bulanan hingga harian.

“Kita temukan ada kamar disewakan harian mulai dari Rp300.000 dan Rp250.000 oleh agennya. Sehingga tidak menutup kemungkinan, kamar itu sering dijadikan tempat mesum atau pasangan diluar nikah,” ungkapnya.

Dan dalam waktu dekat, pihaknya pun akan segera memanggil agen yang menyewakan kamar tersebut. “Kita masih dalami keberadaan penyewaan kamar ini, dan pihak agen kita panggil ke kelurahan untuk dimusyawarahkan,” katanya.

Dalam operasi yustisi tersebut, lanjut Cecep, para penghuni berasal dari berbagai daerah. “Semua ber-KTP. Ada yang dari Pamulang, Ciputat Timur, Jakarta dan lainnya,” jelasnya.(cep)

 

Print Friendly, PDF & Email