oleh

Ada Pria Kekar Ngaku Om Cari Raul Sebelum Kejadian

image_pdfimage_print

Kabar6-Muhammad Rizki alias Raul (14), sebelum ditemukan tewas sempat dicari-cari oleh dua orang yang mengaku kerabatnya. Korban tewas menggenaskan bersimbah darah di kediamannya, Jalan Mawar 12 RT 005/007, Blok D Perumahan Taman Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Reza, operator sekaligus rekan kerja Raul di warnet perumahan itu mengaku sempat didatangi dua orang asing. Pria dan wanita yang mengaku sebagai saudara korban sempat bertanya kepadanya.**baca juga:Ada Pria Kekar Ngaku Om Cari Raul Sebelum Kejadian.

“Ya laki-laki ngaku om-nya nanyain saya Raul ada gak. Pas mau isya-an deh,” katanya kepada wartawan di dekat sekitar lokasi perkara, Kamis (18/5/2017).

Reza jelaskan kepada keduanya, bahwa Raul sedang tidak ada di warnet tempat kerjanya.‎ Biasanya pada jam-jam itu Raul sedang berada di rumahnya.**baca juga:Polisi Sita Pisau dan Obeng‎ Dekat Jasad Raul.

Menurutnya, ciri-ciri perempuan paruh baya yang mengaku sebagai pembantu rumah tangga‎ di perumahan Taman Kedaung. Sementara pria itu bertumbuh gempal berkulit agak hitam.*baca juga:Banjir Air Mata di Pemakaman Raul.

“Yang laki-laki bilang sempat ke rumahnya tapi Raul enggak ada,” terang Reza. Ia mengaku tidak mengenal pria asing tersebut.(yud)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email