oleh

Polisi Sita Pisau dan Obeng‎ Dekat Jasad Raul

image_pdfimage_print
Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Fadli Widianto. (yud)

Kabar6-Aparat kepolisian resort (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah memeriksa tiga orang saksi. Raul (14) ditemukan tewas menggenaskan bersimbah darah di rumahnya, Jalan Mawar 12 RT 005/007, Blok D Perumahan Taman Kedaung, Kecamatan Pamulang.

Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Fadli Widianto, mengatakan hingga kini pihaknya terus menyelidiki motif tewasnya pelajar tersebut semalam. Raul tewas dalam dekapan Ivo (45), ibunya yang juga turut menjadi korban.**Baca Juga: Polisi Masih Selidiki Motif Pembunuhan Raul di Kedaung

“Kami menyita sebilah pisau dan obeng dari lokasi kejadian. Benda tersebut diduga sebagai alat untuk melukai korbannya,” katanya, Kamis (18/5/2017).

Fadli menjelaskan, Raul tewas akibat luka tusukan di bagian leher dan dada. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh Agus Salam (33), petugas keamanan perumahan.**Baca Juga: Lelaki Tewas Bersimbah Darah Memeluk Ibunya

Sementara nyawa Ivo dapat diselamatkan lantaran cepat dilarikan ke Rumah Sakit Soeroso di Kedaung, Kecamatan Pamulang. Ivo menderita luka akibat sabetan senjata tajam di bagian kepala dan tangannya.

“Mudah-mudahan pelakunya segera terungkap,” ujar Fadli.(yud)

Print Friendly, PDF & Email