oleh

Berminat Jadi Ketua Kadin, Ayo Daftar

image_pdfimage_print

 Pengurus Kadin Kabupaten Tangerang.(foto:shy)

Kabar6-Dua calon ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang akan bersaing pada musyawarah kabupaten (Muskab) yang bakal digelar Kamis (18/5/2017).

Ketua steering committe (SC) Muskab Kadin, Munadi mengatakan, panitia membuka pendaftaran calon ketua Kadin mulai 2 hingga 12 Mei 2017.

Dari dua calon-calon ketua Kadin yang sudah menyerahkan berkas tersebut yakni, Ali Nurdin dan Dikdik Setiawan yang nantinya akan diseleksi oleh tim steering committeee (SC) dan organizing committe (OC).

“Berkas yang sudah masuk ke SC dan OC rencananya akan diverifikasi dan diserahkan kepada Kadin Provinsi Banten untuk ditetapkan sebagai calon ketua Kadin,” ujarnya Selasa (16/5/2017).

Ia menambahkan, data yang ada rencananya ada 116 peserta kadin yang akan mengikuti Muskab yang akan diselenggarakan di Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang tersebut.

“Melalui Muskab Kadin ke 6 ini, kita berharap agar Kadin ke depan lebih maju dan tampil di depan dalam menghadapi ekonomi global dan Kadin lebih bersinerji lagi dengan pemerintah daerah,” tutupnya. (Shy)

Print Friendly, PDF & Email