oleh

Jorok, Kondom Penuh Sperma Berserakan di Halte Tigaraksa

image_pdfimage_print
Ceceran kondom di Halte Tigaraksa. (shy)

Kabar6-Puluhan alat kontrasepsi (kondom) bekas nampak berserakan di kawasan Halte Lampu Merah Tigaraksa, tepatnya di kawasan tertib lalu lintas, Jalan Raya Pemda, Kabupaten Tangerang, Senin (15/5/2017).

Di area kosong belakang halte tersebut kondom bekas digunakan tersebut ditemukan di antara tumpukan sampah plastik. Selain kondom, juga tampak bungkus kondom dan tisu basah. Tak hanya itu bahkan, bekas kondom yang digunakan banyak yang masih berisi cairan sperma.**Baca Juga: Ceceran Kondom di Taman Laksa Ulah Bencong?

Area yang nampak terhalang oleh tanaman hias ini, memang kerap dijadikan lokasi mesum dan lokasi pangkalan Wanita Pria (Waria) ataupun Pekerja Seks Komersial (PSK). Selain terhalang, rerimbunan tanaman hias, kurang Penerangan Jalan Umum (PJU) menjadikan lokasi ini pilihan tepat para PSK menjajakan diri.

“Sini mah emang gelap banget, terus kalo jam 11 keatas disini emang dijadiin teoat nongkrong ramean. Apalagi kalo malem minggu. Kalo bencong mah ada aja. Banyak juga, keluarnya pukul 9 atau 10 sekarang mah,” ungkap Akbar, salah seorang ojek pangkalan setempat.

Ya, hal tersebut setidaknya membuat warga risih dan resah dengan adanya hal tersebut.

“Sudah pernah ngadu sih kalau masalah lampu jalan. Kadang tukang ojek di sini juga suka takut, kita suka ngobrol sama polisi yang jaga di pos pantau lampu merah tapi, katanya kalau penerangan bukan urusan mereka, begitu juga sama bencong yang suka mangkal di sini,” tutupnya. (Shy)

Print Friendly, PDF & Email