oleh

Dua Pemuda Mendadak Hilang di Danau Kosambi

image_pdfimage_print
Warga saat melakukan pencarian.(agm)

Kabar6-Dua pemuda‎ ditemukan tewas tidak bernyawa disebuah Danau di Kampung Gelam RT 5/3, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Kuat dugaan, keduanya tenggelam saat tengah mencari kerang didanau tersebut, Sabtu (13/5/2017).

informasi yang dihimpun kabar6.com, kejadian berawal dari korban masing-masing, Muslim (28), warga Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi serta Jaya (30), warga Desa Muara, Kecamatan Teluknaga, mencari kerang hijau bersama rekannya, Awaludin (28).

Meski belum mengetahui kondisi danau, Muslim dan Jaya nekat mencari kerang hingga ke tengah danau. Saat itu, Awaludin yang tengah mencari kerang di tepian danau justru mendengar teriakan minta tolong dari dua rekannya yang di tengah danau.**Baca juga: Tukang Ojek di Tangsel Gerayangi Bocah Penumpangnya.

Melihat dua rekannya berjuang menyelamatkan diri, Awaludin kemudian berlari meminta bantuan. Namun takdir berkata lain, saat Awaludin bersama bantuan tiba dilokasi, kedua rekannya justru telah menghilang dari permukaan danau.**Baca juga: Kenalan di FB “Digituin” di Hotel Ciputat.

Kapolsek Teluknaga, AKP Arif Oktora yang dikonfirmasi kabar6.com, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Hingga kini, jasad kedua masih dalam proses pencarian.**Baca juga: Satpam di BSD Perkosa Siswi SMU.

“Kuat dugaan, keduanya lalai dan tidak mengetahui kondisi kedalaman danau, sehingga keduanya tenggelam dan kami masih berupaya,” tegas AKP Arif.(agm)

Print Friendly, PDF & Email