oleh

Tukang Ojek di Tangsel Gerayangi Bocah Penumpangnya

image_pdfimage_print

Kabar6-Pengojek pangkalan di kawasan Curug berinisial BH(30) mungkin sudah’singit’, penumpangnya sendiri,AJ, bocah beruisa 6 tahun digerayangi dan jarinya dimasukan ke alat kelamin si bocah.

Gilanya lagi, seperti dituturkan Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho, kejadian itu dilakukan oleh BH (30) saat mengantar korban ke sekolah bersama ibunya.

“Jadi sang anak duduk di depan dipangku dan ibunya dibelakang. Saat diperjalanan menuju sekolah, pelaku memasukan jarinya ke alat kelamin sang anak,” ujar Kasat Reskrim di Mapolres Tangsel, Sabtu (13/05/2017).

Alexander menyebutkan, perlakuan sopir ojek yang mempunyai istri dan anak itu tidak diketahui oleh orang tua korban saat perjalanan menuju ke sekolah yang berjarak hanya sekitar 2,5 kilometer.**Baca juga: Begini Penampakan Razia “Wanita Malam” di Tangsel.

“Kejadian itu pekan akhir pekan lalu, setelah sang anak mengeluhkan ketika buang air kecil merasa sakit pada alat vitalnya. Dan langsung melaporkan ke polisi,” ungkapnya.**Baca juga: Pemulung Cabuli Anak Usia 6 dan 7 Tahun.

Atas perbuatan yang dilakukannya, kini pihak kepolisian telah mengamankan pelaku yang sebelumnya telh dikenal oleh ibu korban.**Baca juga: Satpam di BSD Perkosa Siswi SMU.

“Dari hasil visum, alat kelamin anak rusak. Pelaku terkena pasal 81 UU RI  Nomor 3 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman tujuh tahun penjara,” jelasnya.(Cep) 

Print Friendly, PDF & Email