oleh

Proyektil Peluru ada di Jacket Keponakan Jazuli

image_pdfimage_print

Rumah Jazuli Juwaini.(foto:dina)

Kabar6- Pihak kepolisian menemukan proyektil peluru di saku jaket keponakan Jazuli, bernama Syarifudin yang keebetulan jendela kamar yang ditemabak itu ditempati oleh Syarifudin.  

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, proyektil peluru itu ditemukan saat olah TKP yang dilakukan Sabtu (06/05/2017). 

Soal bagaimana proyektil itu bisa ada di saku jackt Syarifudin, dan dari jenis apa ditembakkan, kepolisian masih mendalami kasusnya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, penembakan di rumah Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini, Jalan Musyawarah N. 10 Rt. 04/04 Kelurahan Sawah Kecamatan Ciputat.

Penembakan dilakukan melalui jarak jauh, dan mengenai bagian atas jendela kamar keponanakan Jazuli saat kamar sedang kosong.

Ditambahkannya, keponakan Jazuli itu saat ini kuliah di UIN Ciputat. Saat kejadian,sedang tidak ada di kamar.

“Kalau dilihat dari jarak penembakan itu, diduga penembakan ini sengaja ingin menebar teror. Sebab tidak ada bagian lain rumah lain yang rusak,” ungkapnya.

Di bagian dalam kamar, Juga terdapat sejumlah kerusakan pada dinding. Kerusakan itu terdapat di beberapa bagian, diduga terkena serpihan proyektil.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih belum menemukan proyektil yang dimaksud. Tim Pulabfor Mabes Polri yang diterjunkan masih di lokasi untuk olah TKP.(z/dina)

 

Print Friendly, PDF & Email