oleh

Korban Banjir di Tangerang Belum Dapat Bantuan

image_pdfimage_print
Pengungsi banjir. (tia)

Kabar6-Sejumlah warga di Perumahan Total Persada yang mengungsi di Masjid Al Mujahidin Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang mengeluhkan lambatnya pemberian bantuan dari Pemerintah Kota Tangerang.

Pasalnya, sejak mengungsi pada Minggu (8/5/2017) sore dan hingga kini para pengungsi belum mendapatkan bantuan dalam bentuk apapun.**Baca Juga: Soal Banjir, Pemkot Tangerang akan ke Pemkab dan BBWSCC

“Dari sore air udah mulai sepaha orang dewasa kami langsung mengungsi ke masjid. Tapi sampai saat ini belum ada bantuan apapun. Kami makan pun beli masing-masing, enggak dapat makanan sama sekali,” ujar Gatiria (26), salah satu pengungsi di Masjid Mujahidin saat diwawancarai kabar6.com, Senin (8/5/2017).

Padahal, sejak mengungsi kemarin sore ada beberapa anak kecil yang muntah-muntah karena masuk angin.

“Ya, semalem ada beberapa yang muntah-muntah karena sakit. Sampai saat ini bat-obatan, popok bayi juga belum ada. Jangankan obat, nasi bungkus aja enggak dapat. Kasihan yang pada sakit, kami jadi kerepotan harus membeli segala kebutuhan,” jelasnya.

Untuk diketahui, sejak Minggu (8/5/3017) sore banjir merendam Perumahan Total Persada sedalam 1,8 meter. Tak tanggung, 4.089 jiwa pun harus diungsikan, salah satunya ke Masjid Mujahidin. (tia)

Print Friendly, PDF & Email