oleh

Jasad Aji Ditemukan Tersangkut di Pohon Jeruk

image_pdfimage_print

Kabar6-Jasad Aji Ramadhan (12) warga Desa Serdang Wetan, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang hanyut terseret arus Sungai Cirarab akhirnya ditemukan, Senin (8/5/2017).

“Sudah ditemukan tadi pagi jasad Aji oleh seorang warga yang memang melalui lokasi di kawasan Sungai Cirarab,” ujar Kapolsek Legok, AKP Purwadi.

Penemuan tersebut, saat Saman warga sekitar yang berprofesi sebagai petani, hendak membajak sawah. Ia melihat benda tersangkut di ranting pohon jeruk yang berjarak sekitar 2 meter dari bibir sungai.

“Jasadnya ditemukan tersangkut, saat ditemukan kondisinya memang sudah membengkak. Saat ini sudah diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan,” ungkapnya.

Seperti diketahui, peristiwa ini terjadi Sabtu (6/5/2017), saat murid yang duduk di bangku Sekolah Dasar ini tengah bermain perosotan di pinggir sungai, usai bermain bola di lapangan yang tak jauh dari Sungai Cirarab.

Aji terperosok ke dalam sungai karena tanah merah yang licin, sehingga korban kesulitan menyeimbangkan tubuhnya dan meluncur tidak terkendali ke dalam sungai hingga hanyut terbawa arus. (Shy)

Print Friendly, PDF & Email