oleh

Wanita Broker Properti Dihajar Pemilik Rumah di Ciledug

image_pdfimage_print
Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Farah Dibba, wanita broker properti babak belur dianiaya pemilik rumah yang akan dijualnya di Perumahan Paninggilan Permai, Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

Sedianya, Farah Dibba sendiri merupakan adik dari presenter kembar Fadli dan Fadlan.

Informasi yang diterima kabar6.com, peristiwa itu bermula ketika Farah mendatangi rumah seorang klien, berinisial RS di Perumahan Paninggilan Permai, untuk mengecek sebelum ditawarkan ke pembeli, pada Senin (19/12/2016).

“Ya, korban datang untuk memeriksa rumah milik pelaku karena akan dijual oleh pelaku. Pelaku bahkan mengajak korban untuk berkeliling melihat-lihat rumah tersebut,” ujar Kapolsek Ciledug, Kompol I Ketut Sudarsana SH

Nahas, ketika Farah naik ke lantai dua untuk melakukan pemeriksaan, RS mendadak memukul bagian tengkuk Farah hingga terjatuh.

“Saat korban berbalik, RS memukul korban dari belakang. Lalu korban dibawa ke kasur. Pelaku juga sempat menyetrum korban dan memukuli wajah korban hingga babak belur,” terang Sudarsana.

Farah yang diserang berupaya berontak, guna membebaskan diri dari bahaya yang mengancamnya. Saat itu, korban berlari ke lantai dasar sembari berteriak meminta pertolongan.

Beruntung, tetangga sebelah rumah tersebut curiga setelah mendengar suara teriakan korban yang meminta tolong.

“Tetangga curiga dengan suara ribut dari rumah pelaku. Sehingga, tetangga memanggil satpam komplek untuk mendatangi rumah pelaku dan menolong korban,” terangnya.**Baca juga: Pemkab Tangerang Lantik Camat Sukadiri Januari 2017.

Tak lama berselang, pihak berwajib dari Polsek Ciledug yang datang ke lokasi, mengamankan Farah dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat. Sementara pelaku berhasil diamankan.**Baca juga: Banten Raih Posisi Ke-4 Anugrah KIP.

“Ya, pelaku sudah kami amankan saat ini sudah berada di Polsek Ciledug, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.**Baca juga: Disiapkan “Shuttle Bus” Menuju Lokasi HUT Kabupaten Tangerang Ke-73.

Belakang diketahui, korban merupakan adik dari seorang artis kembar bernama Fadli Ahmad dan Fadlan Muhammad.(agm/tia)