oleh

Kreatif, Jessie Bikin Hiasan Kuku yang Bisa Dimakan

image_pdfimage_print
Hiasan kuku yang bisa dimakan.(cosmopolitan.co.uk)
Hiasan kuku yang bisa dimakan.(Cosmopolitan)

Kabar6-Jika hiasan kuku yang selama ini Anda ketahui terbuat dari beberapa campuran bahan non makanan, dan sekadar sebagai pemanis penampilan saja, hiasan kuku yang satu ini sepertinya akan membuat Anda tergiur untuk ‘mencicipinya’.

Jessie Mills, seorang seniman kuku, membuat inovasi baru yaitu hiasan kuku yang terbuat dari cokelat yang bisa dimakan. Dikutip dari Female Kompas, Jessie sudah pernah membuat kehebohan di internet setelah melapiskan 100 cat kuku sekaligus. Nah kali ini, ia mencoba untuk mengikuti tren dengan membuat sebuah hiasan kuku yang bisa dimakan.

Sebagai langkah awal, Jessie mewarnai kukunya dengan icing cokelat, yang diputarkan hingga memenuhi seluruh kuku sebagai dasar warna. Selanjutnya, cokelat tersebut diratakan agar terlihat lebih rapi dan cantik. Jessie pun mengaplikasikan tiga cokelat yang berbeda pada kukunya, yaitu cokelat susu, cokelat putih, dan cokelat gelap.

Wanita itu juga menambahkan dekorasi seperti mutiara gula. Setelah hiasan kuku ini mengering, Jessie lantas memakan hiasan kuku tersebut sebagai bukti dalam video yang diunggahnya.

Selain memperindah kuku, hiasan ini bisa dijadikan persediaan makanan darurat juga saat kelaparan di mobil. Namun, Anda harus berhati-hati terhadap panas karena hiasan tersebut bisa meleleh. ** Baca juga: Tidak Miliki Anak, Thimmakka Tanam Ratusan Pohon

Wah…jadi penasaran ingin mencicipi ya.(ilj/bbs)