oleh

Layanan Uji KIR ‎di Tangsel Raih ISO 9001

image_pdfimage_print
Layanan Uji KIR ‎di Tangsel.(yud)

Kabar6-Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan meraih sertifikasi ISO 9001 : 2015.

Pengakuan dari pihak independen itu diberikan untuk manajemen mutu layanan pengujian kendaraan bermotor angkutan umum atau KIR.

“Banyak parameter yang dipersyaratkan (ISO 9001:2015) salah satunya adalah pelayanan,” kata Kepala Seksi Teknik dan Sarana Dishubkominfo Kota Tangsel, Muhammad Syaiful kepada kabar6.com, Rabu (7/12/2016).

Ia memaparkan, syarat yang diperhatikan oleh lembaga internasional untuk memberikan ISO 9001 antara lain berupa, standar operasional pelayanan, tranparansi biaya, survey kepuasan masyarakat dan standar pelayanan minimal.**Baca juga: Matador Serpong Tetap Buka dan Jual Minuman Strong.

‎Ditanya setelah mendapat ISO 9001 ini program layanan jasa KIR apa yang akan dicanangkan oleh Dishubkominfo Tangsel.**Baca juga: Delapan Penambang Korban Longsor Berhasil Diidentifikasi.

Syaiful bilang, ‎tahun depan pihaknya akan menerapkan sistem informasi manajemen integrasi pengujian kendaraan bermotor.**Baca juga: Waspada..! Suket e-KTP Rawan Disalahgunakan.

‎”Ya sesuai visi dan misi Bu wali (Airin Rachmi Diany), kita perkuat di internal dahulu baru ke masyarakat,” terangnya.(yud)