oleh

Aidin, Bayi Ajaib yang Selamat Meskipun Ditikam 14 Kali

image_pdfimage_print
Bayi Aidin.(mirror.co.uk)
Bayi Aidin.(mirror.co.uk)

Kabar6-Keajaiban Tuhan selalu ada di mana saja. Termasuk yang dialami Aidin, seorang bayi yang berasal dari Thailand.

Julukan Aidin sebagai bayi ajaib, dikutip Vemale dari laman dailymail.co.uk, sepertinya tidak berlebihan. Kisah berawal pada Februari lalu. Aidin dibuang oleh kedua orangtuanya, setelah sebelumnya mendapat tikaman sebanyak 14 kali. Tidak hanya itu, bayi malang itu pun dikubur dalam kondisi masih hidup.

Aidin lantas ditemukan oleh Krongyout, seorang penggembala ternak, di sebuah makam di Provinsi Khon Kaen di Thailand. Sesaat setelah ditemukan, bayi yang masih berusia beberapa hari tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan intensif.

Aidin saat ditemukan.(dailymail.co.uk)
Aidin saat ditemukan.(dailymail.co.uk)

“Saya mengira itu adalah makam hewan peliharaan. Tapi, saya mendengar suara tangisan bayi. Saya juga melihat ada kaki bayi. Saya langsung yakin bahwa ia adalah seorang bayi. Saya menolongnya dan segera membawanya ke rumah sakit. Saat saya menemukannya, wajahnya menghadap ke bawah tanah. Ia sangat kasihan. Bayi itu benar-benar malang,” kata Krongyout.

Sementara pihak rumah sakit mengatakan bahwa kemungkinan besar Aidin adalah korban percobaan pembunuhan. Dan saat ini Aidin telah diadopsi oleh pasangan asal Swedia. ** Baca juga: Kisah Aneh yang Terjadi Gara-gara Kentut

“Kami sangat senang bahwa ia sekarang memiliki orangtua yang begitu menyayanginya dengan tulus. Ia akan pergi ke rumah yang baik dan memiliki kehidupan yang nyaman. Dia benar-benar bayi ajaib. Dia selamat dari pengalaman yang begitu buruk. Kami sangat senang ketika melihat ia akan menjadi pribadi yang bahagia dan terjaga ke depannya,” ujar Supachai Pathimchart, pegawai di panti asuhan tempat Aidin tinggal sementara.(ilj/bbs)