oleh

Hari Ini Rano Jukan Surat Izin Cuti

image_pdfimage_print
Gubernur Banten, Rano Karno.(ist)

Kabar6-Setelah resmi menjadi Calon Gubernur (Cagub) Banten, Gubernur Banten Rano Karno bakal mengajukan cuti selama masa kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2016.

Rano mengatakan, hari ini dirinya akan datang ke Kementerian Dalam Negeri (Kemndagri) untuk menandatangani surat pengajuan izin cuti.

“Izin cuti ini akan berlaku 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang,” ungkap Rano menjelaskan, Rabu (26/10/2016).**Baca juga: WH Yakin Menang, Rano Minta Dicoblos Kumisnya.

Rano jug mengatakan dirinya juga akan menanggalkan fasilitas jabatan gubernur yang diterimanya selama masa Pilgub.**Baca juga: Musda V Golkar Kota Tangerang Digelar Ulang Kamis Besok.

Sesuai dengan aturan, izin cuti ini dilakukan guna menghindari adanya penggunaan fasilitas negara yang dilakukan petahanan saat mengikuti pilkada.**Baca juga: Kewenangan SMA dan SMK di Tangerang Resmi Tanggungjawab Provinsi.

“Iya jelasnya tanggal 28 Oktober saya sudah enggak bisa ngapa-ngapain. Makanya besok akan saya selesaikan semua tugas saya. Saya juga akan keluar dari rumah dinas yah bisa numpang sama Haji Embay nanti,” tambahnya.(sus)

Print Friendly, PDF & Email