oleh

Lima Sup yang Bikin Anda Tidak Berselera Menyantapnya

image_pdfimage_print
Sup Tien Kahn.(bbs)
Sup Tien Kahn.(bbs)

Kabar6-Hampir sebagian besar orang memilih sup sebagai makanan favorit. Terlebih jika dikonsumsi saat hujan atau kondisi tubuh kurang fit akibat flu.

Sup yang berupa makanan berkuah, biasanya berisi kentang dan wortel, serta jenis sayuran lain seperti kol, seledri, wortel, dan biasanya dicampur dengan potongan ayam atau telur dadar yang digulung.

Namun lima sup berikut seperti bikin Anda berpikir ulang untuk menyantapkanya. Penasaran? Dikutip dari anehdidunia.com, ini dia sup yang dimaksud:

1. Sup Sperma Ikan Kod
Sperma ikan kod akan dijadikan sup dan menjadi salah satu menu makanan yang terkenal di Jepang. Sperma ini dimasak dengan beberapa campuran hingga meleleh dan menjadi cremy seperti custard. Sup ini juga dipercaya dapat memberikan stamina saat bercinta.

2. Sup Penis Harimau
Di Tiongkok, penis harimau dijadikan campuran sup, dan menjadi salah satu makanan eksklusif di dunia, yang harganya bisa mencapai U$400. Sup ini bisa menjadi obat kuat Viagra.

Sebelum dihidangkan, penis harimau akan direndam di dalam air terlebih dahulu selama kurang lebih satu minggu. Setelah itu, penis harimau direbus selama satu hari dengan rempah-rempah yang dirancang khusus. Terkadang, sup ini juga dicampurkan dengan tulang harimau.

3. Sup Plasenta Rusa
Di Shanghai, sup plasenta rusa ini memiliki banyak manfaat, yakni untuk kesehatan kulit, ginjal, dan menambah gairah seksualitas baik untuk pria maupun wanita. Sup ini biasanya dihidangkan dengan campuran jamur, bunga, dan testikel ayam berwarna hitam.

Sup Penis Harimau.(bbs)
Sup Penis Harimau.(bbs)

4. Sup Tien Kahn
Sup yang berasal dari Vietnam ini memiliki bahan dasar darah mentah, yang biasanya didapatkan dari bebek atau angsa. Sebelum dihidangkan, sup darah ini didinginkan terlebih dahulu hingga darahnya menggumpal.

Setelah itu, sup darah bisa langsung dinikmati dalam bentuk seperti puding, dan harus segera dimakan sebelum darahnya mencair. Biasanya, sup darah ini diberi campuran rempela atau diberi taburan kacang mede agar lebih nikmat dan lezat. Dipercaya bisa menyembuhkan demam, menambah gairah, dan juga merampingkan perut.

5. Sup Supu
Sup ini berasal dari Tanzania, dengan bahan campuran dari bagian tubuh kambing yang disembelih dan terkadang dicampur beberapa bagian tubuh sapi.

Kambing yang digunakan tidak diolah seperti biasanya. Jadi, kambing tidak dibersihkan hingga detail. Bahkan dalam sup supu ini terdapat ekor dan kuku kambing, termasuk kepala kambing yang masih terlihat utuh.

Bagian tubuh lain dari kambing yang digunakan sebagai bahan campuran sup supu ini adalah hati, jantung, paru-paru, yang kemudian akan direbus bersamaan dengan perut, usus, dan lidah sapi. Sup supu ini dikenal sebagai obat untuk menyembuhkan mabuk akibat minuman beralkohol, dan disajikan sebagai menu untuk sarapan di pagi hari. ** Baca juga: Rofle, Suami Paling Malas di Dunia

Hmm…penasaran mencicipi sup yang tidak biasa ini? (ilj/bbs)