oleh

Ortu Balita Resah di RS Mutiara Bunda

image_pdfimage_print
Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Sejumlah orangtua (Ortu) pasien mendatangi Posko Pengaduan yang dibuka pihak Pihak Rumah Sakit Mutiara Bunda, yang berlokasi di Jalan H Mencong, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (21/7/2016).

Posko itu sendiri dibuka, sebagai solusi bagi keresahan orang tua pasien pascaditemukannya vaksin bermasalah di rumah sakit tersebut oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Banten.

Pihak rumah sakit berjanji akan memberikan medical check up dan vaksinasi ulang bagi balita yang sebelumnya melakukan vaksinasi di rumah sakit tersebut.

Sementara, para orangtua yang sudah mendaftar di Posko Pengaduan tersebut, hingga hari ini kiranya masih terus dilanda keresahan. **Baca juga: RS Mutiara Bunda Janjikan Vaksin Ulang pada Awal Agustus.

Itu karena masih belum adanya kepastian dari pihak rumah sakit, perihal kapan anak mereka akan dilakukan medical check up dan diberikan vaksinasi ulang. **Baca juga: RSIA Mutiara Bunda Tangerang Akui Beli Vaksin Bermasalah.

“Jujur kita kecewa dengan pihak rumah sakit. Karena sampai hari ini belum ada kejelasan, perihal jadwal medical check up dan vaksinasi ulang,” ujar Yelli, salah satu orangtua pasien saat mendatangi Posko Pengaduan di RS Mutiara Bunda, Kamis (21/7/2016).(rani)