oleh

Ada-ada Saja, Botol Shampo Berisi Milk Tea

image_pdfimage_print
Botol milk tea seperti shampo.(bbs)
Botol milk tea seperti shampo.(bbs)

Kabar6-Berbagai inovasi kerap dilakukan oleh produsen makanan atau minuman, demi menarik perhatian para konsumen. Salah satunya adalah yang dilakukan Chun Cui He, sebuah produsen milk tea, minuman ala Taiwan yang belakangan memang sedang tren di banyak negara.

Chun Cui He membuat satu inovasi baru yang agak mencengangkan, dengan mengemas milk tea dalam botol shampo. Kini produk minuman itu sudah tersedia di 400 toko 7-Eleven Singapura.

Minuman tersebut hadir dalam dua varian, milk tea original dan latte. Dikutip dari Okezone, minuman yang dapat bertahan 15 hari ini dilaporkan terjual habis di banyak cabang toko 7-Eleven.

Milk tea.(bbs)
Milk tea.(bbs)

Menurut netizen, tak hanya unik, rasa milk tea itu pun enak. Di Medsos, banyak yang mengatakan bahwa rasa teh dan susunya cukup kuat. Sama sekali tidak ada aroma shampo di dalam botol.

Sebenarnya, botol yang digunakan sama seperti botol ramping biasa. Namun yang membuatnya unik hanya bentuk, tutup botol dan sticker bertuliskan shampo saja. Oiya, harga satu botolnya Rp36 ribu, seperti dikutip Soshiok. ** Baca juga: Inovasi Baru, Beli Es Krim Lewat Drone

Jadi penasaran ingin mencicipi ya.(ilj/bbs)