oleh

Seru, Empat Perang Makanan Terbesar di Dunia

image_pdfimage_print
La Tomatina.(holidaysgenius)
La Tomatina.(holidaysgenius)

Kabar6-Sebagai daya tarik wisatawan, beberapa negara memiliki tradisi unik berupa perang makanan. Tradisi seru ini biasanya berlangsung meriah. Nah, berikut adalah empat tradisi perang makanan terbesar di dunia, dikutip dari Segiempat:

1. World Custard Pie Championship
Sesuai namanya, tradisi di Inggris ini menggunakan pai custard yang memiliki rasa manis dan juga enak. Selain itu, kue pai yang dibuat dengan resep khusus ini tidak mudah rusak.

World Custard Pie Championship dilakukan oleh setiap orang di Inggris. Akan ada banyak pai dan juga beberapa kios makanan yang menjual pai untuk dimakan, dan di hari festival ini maka semua akan berbau seperti pai.

2. La Tomatina
Merupakan sebuah perang makanan yang sangat unik, di mana banyak orang akan saling lempar tomat satu sama lain. La Tomatina ini adalah festival yang terjadi di Spanyol, dilakukan setiap tahun dengan menggunakan sebuah tomat busuk, dan tak layak konsumsi.

Festival ini juga didukung dengan adanya berbagai parade dan juga makanan yang enak serta pesta kembang api yang membuatnya menjadi lebih menarik.

Battaglia delle Arance.(bbs)
Battaglia delle Arance.(bbs)

3. Great Fruitcake Toss
Festival ini dilakukan setiap tahun di Colorado, Amerika Serikat. Great Fruitcake Toss ini adalah perang kue buah. Disediakan beberapa kue buah yang cukup enak, digunakan untuk bisa saling melempar. Selain itu juga banyak permainan menggunakan kue buah sehingga menambah keseruan.

4. Battaglia delle Arance
Festival ini berlangsung di Italia. Bisa dikatakan merupakan festival perang makanan tertua. Para warga akan menggunakan jeruk untuk bisa saling melempar. Banyak wisatawan yang sengaja datang untuk bisa memberikan partisipasi di Battaglia delle Arance ini. ** Baca juga: Frederik, Kuda Paling Tampan Sedunia

Seru ya.(ilj/bbs)

Print Friendly, PDF & Email