oleh

Tukang Es Gaek Ditemukan Membusuk di Cisauk

image_pdfimage_print
Jasad tukang es saat ditemukan tewas.(cep)

Kabar6-Seorang pria gaek bernama Kusnadi (66), ditemukan tewas membusuk di rumahnya di Jalan Cempaka No.14 RT 2/4, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (23/6/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, jasad korban diketahui dari kecurigaan Ruli, tetangga korban, saat hendak memotong pohon dekat rumah korban.

Saat itu, Ruli mencium aroma busuk menyengat dari rumah korban. Karena curiga, Ruli pun mengintip ke dalam rumah dan mendapati sosok Kusnadi sudah terkapar tak bergerak. **Baca juga: Dindik Belum Jelaskan “Keabsahan” Ujian Paket B Anak Pejabat Tangsel.

Ruli yang kaget pun kemudian melaporkan hal itu kepada ketua RT setempat, yang kemudian laporan dilanjutkan ke polisi. **Baca juga: Wanita Spesialis Geser Tas Disergap Polres Bandara Soetta.

Petugas yang datang kelokasi kemudian membuka paksa kediaman korban, dan mendapati disekitar jasad korban  didapati bermacam obat-obatan. **Baca juga: Pencuri Burung Kacer Nyaris Dibakar Warga Cikupa.

“Dari keterangan tetangga, korban memang hidup sendirian di rumah itu sejak lima tahun lalu. Sehari-hari, korban berjualan es. Diduga, korban tewas akibat sakit,” ujar Mansuri. **Baca juga: Hindari Sedan, Mobil “Pick Up” Terbalik di Jalan Raya Cilegon.

Untuk memastikan penyebab kematian, jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Tangerang. Kasus itupun masih dalam penyelidikan Polsek Cisauk.(cep/yud)

Print Friendly, PDF & Email