oleh

KNPB Kota Tangerang Terus Bergerak Menangkan Pasangan Sachrudin – Maryono

image_pdfimage_print

Kabar6 – Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang merupakan koalisi Partai Non Parlemen terdiri dari 7 partai politik yang tergabung di Koalisi Sachrudin – Maryono (SAMA) Calon Wali Kota – Wakil Tangerang, Koalisi tersebut dinahkodai oleh Partai Gelora Indonesia.

KNPB Kota Tangerang terus bergerak untuk memberikan kontribusi untuk memenangkan pasangan Calon Walikota Tangerang Sachrudin Maryono (SAMA) di pilkada 2024, salah satu program yang dijalankan memberikan kopi, teh dan tempat beristirahat untuk teman-teman Ojek Online yang ada di wilayah Kota Tangerang, (26/10/2024).

“Kita terus bergerak untuk memenangkan pasangan Sachrudin Maryono SAMA untuk Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 7 Partai politik yang tergabung di KNPB terus semangat dan terus bergerak,” ujar, Ketua presidium KNPB Kota Tangerang, Iksan Bhakti.

**Baca Juga: Janji Perbanyak Lapangan Pekerjaan di Kawasan Akong, Maesyal Rasyid Akan Tingkatkan Balai Latihan Kerja

“Perdana pada hari ini kita buat program kopi, teh dan tempat Beristirahat gratis di rumah pemenangan Sachrudin Maryono di Jl. Veteran Kota Tangerang, Ketua DPRD dan juga ketua tim pemenangan Sachrudin Maryono bapak Rusdi hadir memantau kegiatan,” sambungnya.

Ia mengajak pada 27 November 2024 mendatang untuk memenangkan pasangan Sachrudin-Maryono.

“Apapun pilihan politiknya di Pilkada Serentak 27 November mendatang semua sama-sama untuk membangun dan kemajuan Kota Tangerang kedepan dan pilihan kita tetap SAMA.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Partai Prima Djusmarina, Ketua partai Garuda Yuni Nawangrini, Ketua Partai PKN bang Deddy, Ketua partai Ummat Mulyatin.

“Kita semua sama-sama untuk memenangkan Sachrudin Maryono,” tandasnya. (Oke)