oleh

DPC PKB Kabupaten Tangerang Siap Menangkan Maesyal Rasyid-Intan Nurul

image_pdfimage_print

Kabar6 – Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Nurkholis menegaskan siap memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang nomor urut 2, Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah pada Pilkada 2024.

Hal itu disampaikan Nurkholis saat memberikan sambutan dalam acara pertemuan Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah bersama warga perumahan Graha Pesona, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Minggu (6/10/2024).

“Pada Pileg kemarin suara saya disini hampir 100 persen. Pada Pilkada nanti, Insya Allah setiap TPS di wilayah ini mencapai 500 pemilih. Bapak-bapak dan Ibu-ibu sanggup kan,” kata Nurkholis yang juga anggota DPRD Provinsi Banten.

** Baca Juga: Dukung Andra Soni-Dimyati, JB Targetkan Kemenangan 60 Persen di Lebak

Ia menegaskan, jajaran pengurus dan kader serta tim relawan PKB Kabupaten Tangerang akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan Maesyal-Intan pada Pilkada Kabupaten Tangerang pada 27 November 2024.

“Insya Allah jika kelak Maesyal-Intan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, akan kembali turun ke masyarakat merealisasikan program-program nya,” ujar Nurkholis disambut riuh tepuk tangan warga.

Dalam acara tersebut, sejumlah warga juga menyampaikan beberapa aspirasi kepada Intan Nurul Hikmah.

Menanggapi hal itu, Intan Nurul Hikmah meminta perwakilan warga untuk mencatat semua aspirasi warga untuk direalisasikan melalui program -program nya jika kelak dirinya dan Maesyal Rasyid terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang mendatang.

** Baca Juga: Kader PDI Perjuangan Diminta Sapa Masyarakat Menangkan Airin-Ade

“Saya dan pak Maesyal sudah menciptakan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang. Insya Allah, nanti saya kembali lagi kesini untuk merealisasikan program-program kami,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, kedatangan Intan Nurul Hikmah disambut antusias warga. Meski diwarnai gerimis, tak menyurutkan antusiasme ratusan masyarakat untuk bertemu Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Maesyal Rasyid tersebut.

Kedatangan adik kandung mantan Bupati Tangerang dua periode Ahmed Zaki Iskandar ini juga disambut nyanyian oleh masyarakat yang didominasi kaum perempuan tersebut.

“Nomor dua nomor dua Maesyal- Intan. Nomor satu dibuka, nomor 2 dicoblos, nomor 3 dilipat,” ujar warga menyanyikan lagu. (red)