oleh

Gong Kampanye Dimulai, TKRPP Ganjar Mahfud Pandeglang Gelar Doa Bersama

image_pdfimage_print

Kabar6- Gong kampanye pada Pemilu 2024 telah dimulai. Peserta pemilu dan timnya mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan.

Salah satunya, Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar Pranowo Mahfud MD Kabupaten Pandeglang. Mereka menggelar doa dan dzikir bersama sebagai langkah awal memasuki tahapan kampanye.

“Hari pertama memasuki masa kampanye pemilu 2024, Tim koordinasi Relawan pemenangan Presiden Ganjar Mahfud Kabupaten Pandeglang gelar do’a dan dzikir bersama,” kata Ketua TKRPP Pandeglang Eri Suheri, Selasa (28/11/2023).

**Baca Juga: Ungkap Lumbung Suara Ganjar Mahfud di Banten, Rano Karno: ini Bukan Perang

Kegiatan tersebut berlokasi di Desa Cening, Kecamatan Cikedal di hadiri oleh Jajaran pengurus TKRPP Pandeglang ulama, ketua ormas dan ratusan jamiah.

“Kita berdoa Pak Ganjar dan Pak Mahfud jadi pemimpin Indonesia selanjutnya,” ungkapnya.

Tak hanya mendoakan kemenangan Paslon nomor urut 3, mereka juga berharap pesta demokrasi lima tahunan ini diharapkan berjalan dengan baik.

“Kami doakan pula semoga pemilu 2024 dapat berjalan lancar, kondusif,”tandasnya.

Sekertaris TKRPP Pandeglang Oji Fachruroji menambahkan, setelah masa kampanye Pemilu telah ditetapkan KPU mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, pihaknya bersama relawan lain akan masif turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasinya.

“Kita akan bekerja semaksimal mungkin selama 75 hari ke depan untuk mensosialisasikan visi misi Ganjar Mahfud kepada masyarakat,”tandasnya.(Aep)

Print Friendly, PDF & Email