oleh

Menerapkan Feng Shui Agar Percintaan Lancar

image_pdfimage_print

Kabar6-Setiap pasangan yang tengah dimabuk cinta, pasti akan merasakan hidupya lebih berwarna. Mekipun demikian, bukanlah perkara mudah untuk menjaga agar cinta tetap membara seperti dulu, terlebih untuk pasangan yang telah menikah lama.

 

Pernikahan dan percintaan yang selalu dihiasi pertengkaran/perselisihan, bisa jadi merupakan sinyal bahwa Anda mungkin perlu mengevaluasi penataan rumah atau tempat tinggal.

 

Nah, berikut beberapa tips yang mungkin dapat membantu Anda untuk meningkatkan kehidupan pernikahan dan percintaan Anda memjadi lebih baik

 

1. Jika Anda sudah menikah, dapat memasang sepasang simbol kebahagiaan dalam kamar tidur, yang akan memberikan efek positif pada kehidupan pernikahan, karena memiliki kekuatan untuk memberikan kembali energi yang mulai hilang. ** Baca juga: Posisi Kamar Mandi Menurut Feng Shui

 

Chi pernikahan dan percintaan dapat ditingkatkan dengan cara memajang sepasang bebek mandarin pada sudut cinta rumah. Sepasang bebek mandarin merupakan simbol akan kebersamaan dan kekuatan cinta. Pajangan ini akan membawa keberuntungan untuk pernikahan dan keluarga.

 

Disarankan agar Anda menghindari penggunaan cat warna peach dalam kamar tidur, karena akan menyebabkan intervensi pihak ketiga dalam hubungan percintaan Anda.

 

2. Disarankan agar senantiasa membersihkan kamar tidur dari kotoran, terutama hal-hal yang berkaitan dengan masa lalu, karena berhubungan juga dengan kondisi kesehatan.

 

Letakkan benda-benda tersebut di luar kamar tidur, agar Anda terputus dari segala hal yang berhubungan dengan masa lalu yang tidak membahagiakan.

 

Pajanglah segala sesuatu yang berpasangan, termasuk foto dengan gambar dua orang di dalamnya. Letakkan juga meja di samping tempat tidur secara berpasangan.

 

3. Jangan memilih kado/hadiah untuk pasangan berupa barang yang tajam dan berujung lancip, karena akan memberikan energi yang buruk pada kedua belah pihak.

 

Jika seorang pria akan memberikan hadiah berupa bunga mawar, pastikan mawar tersebut bebas dari duri tajam yang dapat menghancurkan hubungan Anda.

 

Dalam feng shui, mawar merah justru menunjukkan akhir hubungan, sehingga Anda sebaiknya memilih mawar dengan warna kuning atau pink sebagai hadiah untuk pasangan.

 

Dengan menerapkan tips menurut feng shui seperti di atas, semoga hubungan percintaan/pernikahan Anda akan terbebas dari hal-hal yang tidak menguntungkan.(ilj)