oleh

6 Kandidat PAN Tangsel Mantan dan ASN Aktif

Kabar6-DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah menggelar uji kepatutan dan kelayakan atau fit and propher test. Enam bakal calon yang lolos merupakan mantan dan juga masih ada yang aktif sebagai Aparatur Sipil Negara.

“Enam nama dipilih berdasarkan hasil kelengkapan data yang diinginkan oleh partai,” kata Ketua Tim Pilkada PAN Kota Tangsel, Hangga Pramudyanto di Serpong Utara, (Sabtu, 25/1/2020).

Keenam nama bacalon yang melamar ke PAN antara lain Benyamin Davnie, mantan Kepala Bappeda Kabupaten Tangerang yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Tangsel. Siti Nur Azizah mantan ASN di Kementerian Agama RI.

Kemudian ada Rita Juwita mantan Kepala SMP Negeri 4 Tangsel. Dudung E Diredja mantan Sekretaris Daerah setempat.**Baca juga: Konvensi PAN, Azizah: Langitnya Makin Biru, Matahari Bersinar Terang.

Adapun bacalon dari kalangan ASN aktif adalah Muhamad Sekda Tangsel serta Tomi Patria Lurah Cipayung di Kecamatan Ciputat. Keenam nama di atas bersaing untuk diusung PAN dalam Pilwalkot 2020.

“Jadi ya ini lah mereka calon-calon terbaik dari kita, yang mudah-mudahan mampu dan mau melindungi mengemban amanat masyarakat Kota Tangerang Selatan. Kita mencari pemimpin yang mau, mau, mau dan mampu melindungi,” jelas Hangga.(eka)

Berita Terbaru