oleh

Wanita Diduga Gila Mengamuk di Festival Durian Banten

Petugas saat mengamankan wanita gila yang mengamuk.(fir)

Kabar6-Seorang wanita yang diduga penderita gangguan jiwa, tiba-tiba mengamuk ditengah berlangsungnya acara Festival Durian Festival Durian Banten 2016 yang digelar Dinas Petanian dan Peternakan (Distanak) Banten di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang, Rabu (30/3/2016).

Tak tanggung-tanggung, sejumlah Satpam dan pegawai bahkan sempat dibuat kewalahan oleh wanita tersebut. Hingga akhirnya petugas keamanan terpaksa menyeret wanita itu keluar dari lobi Distanak yang juga menjadi arena festival.

Sedianya, sebelum mengamuk wanita gila itu sempat mengikuti acara festival durian dilokasi. Namun, satpam yang mengetahui keberadaannya, langsung berupaya menghalau si wanita agar keluar dari lokasi acara.

Namun, siapa sangka bila arahan satpam justru membuat si wanita menjadi kalap. Tak hanya berteriak-teriak, wanita itu juga sempat terlibat baku hantam dengan satpam yang mencoba mengamankannya.

“Saya baru ini melihat wanita itu. Tadinya dia juga sempat mengikuti acara festival durian,” ujar salah seorang Satpam Distanak yang tidak menyebutkan namanya. **Baca juga: Ini Prediksi Rawan Konflik di Pilgub Banten 2017.

Petugas keamanan yang kian kesal dengan ulah wanita itu, akhirnya menyeret paksa wanita itu hingga keluar dari kawasan KP3B. **Baca juga: Rano Ingin Durian Banten Lebih Dikembangkan.

Wanita itu ngamuk dan sempat memukul petugas. Makanya kita lakukan upaya paksa. Karena kita juga malu dengan tamu undangan yang hadir di festival durian,” ujarnya.(fir)

Berita Terbaru