oleh

Tingkatkan Pelayanan, Aplikasi “PDAM TKR” Diluncurkan

image_pdfimage_print
Aplikasi PDAM TKR di PlayStore.(ist)

Kabar6-Bagi para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (PDAM TKR) Kabupaten Tangerang kiranya tak perlu lagi merasa kesulitan dalam mengakses informasi seputar PDAM TKR, seperti tagihan air bersih.

Pasalnya, PDAM TKR telah meluncurkan aplikasi layanan berbasis android yang diberi nama ‘PDAM TKR’ dan sudah bisa diunduh melalui smartphone android melalui Google Playstore.

Direktur Utama PDAM TKR, Rusdy Machmud mengatakan pihaknya telah meluncurkan aplikasi tersebut sejak 23 Desember 2016 lalu guna mendekatkan pelayanan terhadap para pelanggan.

“Ya, kami ingin meningkatkan pelayanan dan lebih dekat lagi dengan pelanggan. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat langsung terhubung dengan kami, menghemat waktu juga biaya,” ujar Rusdy, Senin (31/7/2017).

Dalam aplikasi tersebut, PDAM TKR menyematkan berbagai fitur pelayanan yang mmudahkan para pelanggan. Mulai dari layanan pengecekan informasi tagihan rekening air bersih, lokasi terdekat pembayaran tagihan, status pelanggan, berita terkini seputar PDAM TKR dan juga pengaduan pelanggan.

“Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat menyampaikan informasi maupun pengaduan kapanpun dan dimanapun. Misalnya jika air keruh, ada kebocoran pipa atau tekanan air kecil,” jelasnya.

Dalam waktu singkat, berbagai informasi maupun pengaduan tersebut akan terhubung ke contact center untuk diteruskan ke wilayah kantor pelayanan setempat guna tindak lanjut.**Baca juga: Cegah Pipa Berkerak, PDAM TKR Rutin Flushing.

Selain melalui aplikasi, para pelanggan pun bisa mendapatkan informasi maupun menyampaikan pengaduan melalui website PDAM TKR www.pdamtkr.co.id, contact center pada nomor telepon (021) 55777666, pesan singkat Whatsapp dinomor 082122777666, ataupun SMS Center dinomor 0821227777666.**Baca juga: 81 Pegawai PDAM TKR Tangerang Dimutasi.

“Ya, kami ingin melakukan jemput bola dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan, karena kepuasan pelanggan adalah tujuan yang ingin kami capai,” tutupnya. (tia)

Print Friendly, PDF & Email