oleh

The Royale Krakatau Hotel Cilegon Hadirkan Menu Spesial Idul Adha

Kabar6-The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon menghadirkan menu special di Idul Adha 1442 Hijriyah. Paket ini merupakan paket untuk empat orang dengan harga bersahabat.

Menurut Rury Ilham selaku General Manager The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon, ada dua menu special yang dihadirkan The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon.

“Menu special Idul Kurban kita kemas apik dan menarik dalam besek,” kata Rury disiaran pers, ditulis  Minggu (18/7/21).

Kemasan besek pertama, lanjut Rury, adalah nasi kebuli, sambal goreng, kentang ati, telur balado, rabeg sapi, fatoush salad, serta pudding dan hidangan penutup.

Kemasan kedua adalah nasi kebuli dengan telur pindang, opor ayam, sayur labu siam, sambal goreng kentang ati, serta pudding dan hidangan penutup.

Senada, Sandy Eka Hadiputra selaku Manager Food and Beverage menambahkan, menu yang dikemas apik menarik dalam besek tersebut dibanderol cukup terjangkau, yakni Rp50 ribu per porsi per orang.

“Paket ini adalah paket family. Kita kemas satu besek untuk empat porsi. Jadi per besek kita patok harga hanya Rp200 ribu saja,” jelas Sandy.

**Baca juga: Nikmati Kuliner Khas Pulau Dewata di Hotel Santika Premiere ICE BSD

Menu-menu special Idul Adha ini adalah menu yang diracik khusus oleh chef handal The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon.

“Chef kami handal dan unggul dalam menyajikan menu Nusantara yang terkenal dengan sentuhan bumbu rempahnya,” tuturnya.(fit)

Berita Terbaru