oleh

Swiss Belhotel Internasional Kembangkan Sayap Bisnis ke Serpong

Kabar6-Swiss-Belhotel Internasional, grup manajemen perhotelan global kembali memperkenalkan hotel terbarunya, Swiss-Belhotel Serpong, sebuah hotel kelas atas yang berada di area Serpong, yaitu sebuah kota satelit yang tengah berkembang pesat.

Diresmikan pada Selasa 16 Juli 2019 dengan upacara sederhana yang dipimpin oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan, Drs. H. Benyamin Davnie dengan memukul gong yang telah disediakan.

Dilanjutkan dengan pemotongan pita yang menandai bahwa Swiss Belhotel Serpong siap beroperasi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari PT. Merdeka Ronov Indonesia Komisaris Margiono, Chief Operating Officer Ronaldo Maukar, dan Dewan Direksi Novi Imeli, Iswara Darmayana.

Lalu perwakilan dari Swiss-Belhotel Internasional diwakili oleh Chairman and President Gavin M.Faull, Executive Director Matthew Faull, Senior Vice President of Operations and Development for Indonesia, Malaysia, Cambodia Emmanuel Guillard, Vice President of Operations and Project for the Phillipines, Indonesia, Malaysia, Central Asia Gordon Coutts.

Lokasi yang sangat strategis yaitu di Komplek Intermark, Swiss-Belhotel melakukan pengembangan serba guna yang terdiri dari kantor, tempat tinggal, fasilitas konferensi, dan ruang komersial. Hotel komporer ini sangat ideal untuk pelaku bisnis.

Hanya beberapa menit berkendara dari jalan tol utama, hotel ini juga mudah diakses dari pusat Kota Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Chief Operating Officer PT. Merdeka Ronov Indonesia Ronaldo Maukar mengatakan bahwa lokasi hotel ini sangat strategis.

“Jalan tol yang mudah diakses dan sedang dibuat dari Jagorawi menuju Bandara, lalu jalan tol ini akan menuju Cikampek, jadi kita gak usah macet-macetan,” terangnya. Lalu ia menjelaskan bahwa desain interior kami mengacu kepada trend yang ada.

“Berbicara hotel adalah berbicara kompetisi, design lebih kurang bintang 5 tetapi kami jual bintang 4, dibandingkan hotel lain kami diatas hotel lain, namun masalah harga kami akan bersaing,” ujarnya.

Swiss-Belhotel Serpong memiliki 107 kamar dan suite, setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang memastikan kenyamanan seperti berada di rumah sendiri.

Namun dilengkapi berbagai peralatan canggih yang menunjang kebutuhan para pelaku bisnis, termasuk Wi-Fi gratis, alat penghubung listrik berstandar internasional, kotak penyimpanan berukuran laptop, kamar mandi berpancuran air yang kuat, dan masih banyak lagi.

General Manager Swiss Belhotel Serpong Tuti mengatakan, saat ini Swiss Belhotel Serpong baru merunning 55 kamar dari 107 kamar. “Berarti masih setengahnya dari seluruh kamar yang kita bangun,” jelasnya.

Selain itu ia menjelaskan saat Anda menginap di hotel Swiss Belhotel Serpong ini Anda akan disajikan berbagai menu sarapan prasmanan yang melimpah.

“Sebuah restoran yang buka sepanjang hari di hotel, menyajikan berbagai macam hidangan lokal, Asia dan Internasional hingga malam harinya,” paparnya.

Kemudian ia menjelaskan bahwa disini ada Area Lounge and Bar yang menyediakan tempat yang elegan untuk bersantai dengan minuman menyegarkan atau makanan ringan.

Dijelaskan Tuti, selanjutnya dengan enam ruangan yang fleksibel, Swiss Belhotel Serpong dapat menjadi tuan rumah berbagai acara bisnis dan social.

Ballroom seluas 670 meter persegi menghadirkan kemewahan sebagai tempat untuk mengadakan acara berskala besar.

Termasuk konferensi perusahaan, upacara penghargaan, dan makan malam gala yang dapat menampung hingga 1.000 tamu.

“Itu pun dapat dibagi menjadi tiga ruang kecil untuk menghadirkan acara yang lebih akrab. Atau, lima ruang pertemuan lainnya yang dapat menampung dari 15 hingga 100 tamu,” jelasnya.

Selain itu ia mengatakan bahwa Swiss-Belhotel Serpong menawarkan berbagai cara untuk bersantai, termasuk spa untuk merelaksasi otot dan pikiran yang hadir dengan berbagai pilihan jenis pijat serta perawatan tubuh yang lengkap.

“Tersedia juga ruangan gym sederhana dan kolam renang luar ruangan yang menarik untuk dicoba,” paparnya.

Chairman and President, Swiss Belhotel Internasional, Gavin M. Faull, mengatakan bahwa Serpong adalah pusat komersial dinamis di Tangerang Selatan yang mencerminkan pertumbuhan cepat ekonomi di Indonesia.

**Baca juga: The Overtunes Meriahkan July Youth Festival di Supermal Karawaci.

“Dikelilingi oleh perkantoran mewah, fasilitas konferensi, pusat penelitian dan pusat perbelanjaan ritel yang besar menjadikan area yang sedang naik daun ini menarik semakin banyak pengunjung,” jelasnya saat gelaran konferensi pers.

Kemudian ia menjelaskan pembukaan Swiss Belhotel Serpong menegaskan komitmen mendalam Swiss-Belhotel Internasional kepada Indonesia, dimana saat ini telah mengoperasikan lebih dari 70 hotel dan 10.000 kamar di seluruh Indonesia.

“Portofolio Indonesia di grup ini mencakup 11 hotel untuk Jakarta saja, ditambah banyak hotel lain di kota-kota berkembang di sekitar ibu kota, seperti Bogor dan Bekasi,” tutupnya.(eka)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru