oleh

Polsek Teluk Naga Selidiki Kasus Penganiayaan Janda Cantik

image_pdfimage_print
Darti, janda korban penganiayaan.(ist)

Kabar6-Jajaran petugas Polsek Teluk Naga masih terus melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan terhadap Darti (40), janda paruh baya yang tinggal di Desa Teluk Naga, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan atas kasus itu, memanggil dan memintai keterangan dari para saksi, untuk mengetahui apa motif dibalik penganiyaan itu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Teluk Naga, Iptu Matsani kepada kabar6.com, Kamis (27/7/2017).

Matsani menyebut, setelah pemeriksaan saksi selesai dan hasil visum keluar, maka pihaknya akan langsung masuk ke tahap pemanggilan dan pemeriksaan pelaku. “Sabar ya, kita ikuti prosesnya,” ujar Matsani lagi.

Diketahui, kasus penganiayaan Darti sendiri bermula ketika korban bersama teman prianya Saiman alias Labas, baru saja keluar dari Grand Dadap City, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (23/7/2017) lalu.

Saat keduanya tengah berada di pelataran parkir Grand Dadap City, tiba-tiba pelaku muncul dan langsung menghadang.

“Dia (Pelaku) langsung marah-marah. Wajah saya dipukul berkali-kali, sampai kelopak mata saya lebam dan bibir saya pecah berdarah,” ujar Darti menceritakan pengalaman buruknya kepada kabar6.com.

Tak puas sampai disitu, dari lokasi itu, pelaku yang masih terbakar emosi kemudian membawa paksa korban hingga ke kawasan Gudang 9, di Kelurahan Jati Mulya, Kecamatan KOsambi, Kabupaten Tangerang.

Dilokasi itu, korban kembali dipukul pelaku sebelum kemudian korban dibebaskan oleh pelaku. “Kalau di Gudang 9, Ada saksi teman pelaku berinisial Pc. Tapi dia hanya berusaha meredam emosi pelaku,” ujar Darti lagi.**Baca juga: Kasus Narkoba di Kabupaten Tangerang Didominasi Usia Produktif.

Ditanya tentang status korban dengan pelaku, Darti mengaku hanya sebatas teman biasa. “Kita ya cuma sekedar kenal. Gak tahu kenapa dia marah-marah sampai nekat mukulin saya,” ujar Darti lagi.**Baca juga: Pembuat Senpi Rakitan Diciduk Polrestro Tangerang.

Sementara, Darti yang tak terima dengan perbuatan pelaku, kemudian melapor ke Polsek Teluk naga. “Setelah dipukul, saya langsung lapor ke Polsek Teluk Naga,” ujar Darti lagi.**Baca juga: Dianiaya Teman Pria, Janda Cantik di Teluk Naga Resah.

Namun demikian, Darti juga mengaku ketakutan karena sejak dilaporkan sampai kini pelaku masih belum ditangkap. “Saya sekarang takut keluar rumah, karena pelakunya masih belum ditangkap dan dia masih ngancem-ngancem saya,” Ujar Darti lagi.(Agm)

Print Friendly, PDF & Email