Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Pengantin Wanita Menangis Karena Kue Pernikahan Dimakan Tamu Undangan
Ilustrasi/The Sun

Pengantin Wanita Menangis Karena Kue Pernikahan Dimakan Tamu Undangan

Kabar6-Kue tart pernikahan memang menjadi salah satu bagian penting dalam sebuah pesta, terutama yang bertema modern. Ada yang membagikan kue pernikahan kepada para tamu, namun sebagian menjadikan kue tadi hanya sebagai semacam simbolis pernikahan saja.

Nah gara-gara kue pernikahan ini juga, seorang pengantin wanita menangis gara-gara kue pernikahannya dimakan tamu undangan. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Melansir thesun, menurut seorang tamu undangan yang tidak disebutkan namanya, mempelai wanita tadi sampai harus menangis sedih karena melihat para tamu undangan sibuk untuk mengambil kue pernikahan (wedding cake) yang bergaya non-tradisional, sebelum ia dan sang suami memiliki kesempatan untuk memotong kue pernikahan mereka sendiri.

Dikatakan tamu undangan itu, pasangan pengantin tersebut memutuskan untuk tidak memilih kue pernikahan bergaya klasik, dan lebih memilih kreasi kue pengantin yang terbuat dari crackers dengan beragam keju. Nah, mungkin keunikan kue inilah yang menimbulkan rasa penasaran para tamu undangan yang hadir.

“Kue yang dimaksud adalah kue tiga tingkat yang terbuat dari keju yang berbeda. Dikelilingi oleh anggur dan biskuit-biskuit. Tidak ada hiasan pengantin di atasnya,” demikian bunyi tulisan yang diunggah pada poster Mumsnet.

Pengantin wanita merasa marah dan sedih, sementara para tamu undangan tampak kebingungan, karena berpikir bahwa kue tersebut hanyalah sajian hidangan keju, dan bukan kue pengantin. ** Baca juga: Dipukul Saat Berkelahi, Mata Pria Ini Katarak Berbentuk Bintang

Mungkin lain kali kue pengantin sebaiknya disimpan dalam ruangan yang terpisah dari para tamu undangan, ya.(ilj/bbs)

Check Also

Digaji, Nenek yang Bersedia Asuh Cucunya di Turki

Kabar6-Seringkali kita melihat para nenek yang sibuk mengasuh cucu saat kedua orangtuanya pergi bekerja. Rupanya, ...