oleh

Pemkab Tangerang Siap Gelar MTQ Ke-53

Kabar6-Moch. Maesyal Rasyid selaku Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Tangerang, memimpin rapat teknis persiapan MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Tangerang di Gedung Serba Guna (GSG) Puspemkab Tigaraksa, Rabu, (04/01/23).

Dalam rapat teknis tersebut, Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang mengungkapkan MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Tangerang 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 9 Januari 2023, bertempat di Alun-Alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang.

Maesyal Rasyid menambahkan penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Tangerang merupakan salah satu upaya pengembangkan serta pembinaan Qori-Qoriah dan Hafiz-Hafizoh menghadapi dan mempertahankan Juara Umum MTQ Tingkat Propinsi Banten yang telah diraih tahun 2022.

**Baca Juga: Airin Sebut Pemerataan Banten Jangan Hanya di Tangerang Raya

“Pembinaan Qori-Qoriah dan Hafiz Hafizoh harus terus berlangsung di Kabupaten Tangerang. Dengan MTQ ke 53 ini juga dalam rangka seleksi serta memilih Qori Qoriah dan Hafiz Hazifoh terbaik untuk mewakili Kabuoaten Tangerang pada MTQ Provinsi Banten nanti,”tuturnya.

Lanjutnya, setelah menggelar MTQ Tingkat Kabupaten, Kabupaten Tangerang pun siap menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Propinsi Banten apabila nanti diputuskan LPTQ Propinsi Banten. (Red)

Print Friendly, PDF & Email