oleh

Miliki Keinginan Aneh, Seorang Pria Asal AS Ingin Punya 2.500 Anak

Kabar6-Aneh benar cita-cita Joe (47). Bagaimana tidak, pria asal Amerika Serikat yang akrab disapa ‘Joe Donor’ ini ingin menjadi ayah dari 2.500 anak. Bagaimana caranya?

Bukan dengan cara menikah resmi, melansir thesun, Joe membagikan spermanya kepada wanita yang mmbutuhkan. Diakui, ia sudah menjadi ayah dari 100 anak. Demi mewujudkan cita-citanya itu, Joe terbang ke Australia untuk menemui wanita yang membutuhkan sperma darinya. Joe yang menyebut dirinya sebagai ‘White Knight’ itu menjual sperma miliknya dengan harga Rp1,8 juta.

Joe memilih menjual botol berisi sperma ketimbang bercinta langsung dengan kliennya, dengan alasan enggan berhubungan dengan masalah hukum (kontrak hukum). Hal yang mengejutkan, Joe tidak melakukan pemeriksaan kesehatan.

Sementara itu salah satu reporter mengatakan, Joe begitu sombong dan berbahaya karena sudah meremehkan kesehatan wanita. Seorang pengacara bernama Stephen Page menambahkan, perbuatan yang dilakukan oleh pria tersebut dapat menularkan penyakit seks kepada para wanita. ** Baca juga: Malu Ditolak, Sebuah Perusahaan di Jepang Sediakan Jasa untuk ‘Nyatakan Cinta’ pada Seseorang

Dunia memang sudah tua.(ilj/bbs)

Berita Terbaru