oleh

Korban Ledakan Gas Melon di Serpong Meninggal

Kabar6-Setelah empat hari dirawat intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, Kurniyati alias Yuni, 41 tahun, korban ledakan gas 3 kilogram atau gas melon di Serpong akhirnya meninggal. “Iya betul meninggal,” kata Ismael, kakak korban saat dikonfirmasi kabar6.com, Minggu (8/9/2019).

Menurut Ismael, adiknya itu sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Tetapi akibat luka bakar Kurniyati yang mencapai 80 persen membuat nyawa Kurniyati wanita itu tertolong.

“Siang tadi dibawa menuju kampung halaman di Sigauang untuk dimakamkan,” ujar Ismael.**Baca juga: Korban Gas Melon Meledak di Serpong Luka Bakar 80 Persen.

Kurniati alias Yudi adalah korban kebakaran dari ledakan tabung gas melon di Rumah Makan Padang Murni Jaya, Jalan Raya Ciater, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan yang terjadi pada 5 September lalu.

Kebakaran terjadi akibat tabung gas yang bocor dan selang regulator tidak dipasang kembali. Korban yang memakai daster mencoba membuang tabung gas ke kamar mandi tapi malahan tersambar api.(yud)

Berita Terbaru