oleh

HUT Kota Tangsel Dimeriahkan Pemotongan Tumpeng dengan Tinggi 12 Tingkat

Kabar6-Perayaan puncak hari ulang tahun (HUT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12 ditandai dengan rapat paripurna dan pemotongan tumpeng dengan tinggi 12 tingkat. Sidang paripurna diawali sambutan tokoh masyarakat Rasud Syakir dan Margiono, kemudian Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Selam satu jam rapat paripurna, ditutup dengan potong tumpeng di Kantor DPRD Kota Tangsel dan di 7 kecamatan seluruh Kota Tangsel secara serentak yang dipantau melalui online.

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany menerangkan, dalam kurun waktu 12 tahun Kota Tangsel telah melangkah, telah berupaya dan telah bekerja untuk mencapai apa yang menjadi awal tujuan pembentukannya.

“Setiap era atau masa akan memiliki tantangannya masing-masing. Hal ini merupakan sebuah proses alamiah yang tidak dapat dihindari,” ujar Airin saat sambutan, Kamis (26/11/2020).

Selama 12 tahun eksistensi dan perjalanan kota Tangerang Selatan, kata dia, pihaknya telah melewati dan menyelesaikan berbagai tantangan hambatan dan persoalan.

**Baca juga: HUT Tangsel ke-12, Airin Akui Penanganan Covid-19 Belum Selesai.

Ketua Panitia HUT ke-12 Kota Tangsel Dadang Raharja mengatakan, tumpeng bertingkat 12 dimaksudkan untuk memeriahkan hari ulang tahun tangsel yang ke-12. “Tinggi 12 itu sesuai umur Kota Tangsel dan ini diadakan di seluruh kecamatan di Kota Tangsel,” tutupnya.

Rangkaian HUT Tangsel ke-12 ini dilanjutkan dengan peresmian gedung perizinan, gedung 3 RSUD Kota Tangsel dan Menara Pandang Puspemkot Tangsel. (eka)

Berita Terbaru