oleh

Gerindra Kota Tangerang Ikrarkan Prabowo Jadi Presiden 2024

Kabar6-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang, menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2021 dengan tema “Menuju Kemenangan Pemilu 2024” di hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang.

Agenda Rakercab sendiri salah satunya memantapkan kerja dan konsolidasi partai dan sayap partai, mulai dari DPC hingga tingkat PAC se-Kota Tangerang.

Sekretaris DPC partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto menegaskan agenda kali ini pihaknya akan lebih memfokuskan program kerja.

“Sekaligus kita mengikrarkan diri, kita terus memaksimalkan dan terus berjuang untuk menjadikan Prabowo tahun 2024 menjadi presiden Republik Indonesia,” ujar wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Senin (29/11/2021).

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Sony yang turut hadir dalam Rakercab tersebut menyampaikan, pembahasan utama kali ini bagaimana struktur bisa bekerja efektif dalam rangka memperjuangkan cita-cita partai di Kota Tangerang dan memperjuangkan Prabowo presiden di 2024.

“Juga sebagai media konsolidasi bagi teman-teman dan para pengurus di semua tingkatan,” kata Andra Sony disela rapat.

Andra berharap kedepanya partai Gerindra harus semakin dekat dengan masyarakat, dan kemudian memperjuangan harapan dan keinginan rakyat sesuai dengan janji-janji kampanye para anggota legislatif.

**Baca juga: Jelang Final, Tim KOPSI SMPN 13 Kota Tangerang Lakukan Pemantapan

“Dan juga bagaimana bisa menjadi motor penggerak pembangunan di Kota Tangerang,” tegas Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

“Kita punya 8 orang anggota DPRD Kota Tangerang, 2 DPRD Banten, dan kita punya 2 anggota di DPR-RI yang siap bahu membahu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tandasnya. (Oke)

Berita Terbaru