oleh

Geng Motor Konvoi Acungkan Pedang Di Kota Serang

Kabar6 – Sekelompok geng motor konvoi di jalanan Kota Serang sembari menenteng senjata tajam, seperti pedang, ramai beredar di media sosial. Kemudian, mereka berkumpul di Perempatan Ciceri, sembari berteriak.

Dalam video berdurasi 22 detik itu, terdengar seseorang berteriak kalau mereka gerombolan dari wilayah Serang Timur.

“Tengok kanan, tengok kiri, lagi-lagi, Serang Timur ke Kota,” begitu suara seseorang berteriak dalam video berdurasi 22 detik, seperti yang dilihat pada Sabtu malam, 06 Maret 2021.

“Ya, (sedang kita) monitor dan antisipasi hal tersebut,” kata Kabag Ops Polres Serang Kota (Serkot), Kompol Yudha Hermawan, melalui pesan elektroniknya, Minggu (07/03/2021).

Polisi mengaku sedang meningkatkan patroli dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), guna menghindari terjadinya tawuran hingga penyerangan oleh genk pembawa sajam itu.

“Ada (patroli dan KKYD),” terangnya.

Satreskrim Polres Serkot juga sedang menyelidiki beredarnya video genk pembawa senjata tajam itu. Dimana, ada sejumlah anak muda yang wajahnya terekam jelas.

**Baca juga: Dua Nama Perwakilan Banten Di KLB Demokrat Sumut

Masyarakat diminta melaporkan ke polisi terdekat, jika melihat genk pembawa sajam berkeliaran di Ibu Kota Banten.

“Masih kita lidik dan antisipasi kalau ada info lanjut. Malam ini kita berjaga, sisir semua perkumpulan geng motor,” kata Kasatreskrim Polres Serkot, AKP Mochamad Nandar, melalui pesan elektroniknya, Minggu (07/03/2021).(dhi)

Berita Terbaru