oleh

Gadis Calon Pembawa Baki Paskibraka Tangsel Meninggal Dunia

Kabar6-Kelompok pelajar yang tergabung dalam pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berkabung. Aurel Qurrota Ain, pelajar asal SMA Islam Al-Azhar meninggal dunia, shubuh tadi.

“Padahal almarhumah sudah masuk sebagai calon pembawa baki pas upacara 17-an nanti,” ungkap Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangsel, Warta Wijaya, Kamis (1/8/2019).

Menurutnya, pelajar jelas XI MIPA 3 itu sudah sebulan terakhir ini ikut dalam kegiatan pemusatan latihan. Aurel setiap hari terlihat semangat berlatih di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, dan kantor Puspemkot Tangsel di Maruga.

Warta mengakui semua senior yang tergabung dalam grup WhatsApp PPI Tangsel kaget saat pertama kali mendengar informasi Aurel meninggal dunia. “Dengar kabar begini kaget pastinya, enggak nyangka,” ujarnya.

**Baca juga: Idul Adha, ASN Pemkot Tangsel Kurban 22 Ekor Sapi.

Rumah duka yang terletak di Taman Royal 2, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang terus ramai didatangi kerabat dan rekan sejawat almarhumah.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie disela-sela agenda kerjanya yang padat juga menyempatkan diri takziyah untuk menyampaikan rasa duka cita kepada keluarga almarhumah.(yud)

Berita Terbaru