oleh

Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas

Kabar6-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) mendesak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi menandatangani pakta integritas setelah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode kedua (2019-2024), Selasa (15/1/2019).

“Pakta integritas ini kami harap ditandatangani agar mereka tidak mengulangi lagi kegagalan dalam mewujudkan visi misi (2014-2019) dan sungguh-sungguh merealisasikan visi misi 2019-2024,” kata Ketua Depertemen Pendidikan, Sosial, Budaya dan Penelitian Koordinator Kumala, Heri Mufti kepada Kabar6.com.

Sayangnya, pakta integritas yang mahasiswa sodorkan tak ditandatangani Iti-Ade. Di dalamnya terdapat 7 poin yang jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi, keduanya siap dimakzulkan.

Menurut Heri gagalnya visi misi 2014-2019 terlihat dari bagaiamana Iti-Ade merealisasikannya.**Baca juga: Lepas Sambut Dandim Baru, Irna: Selamat Datang di Pandeglang.

“Bicara pembangunan infrastruktur tidak merata kemudian pelayanan publik masih jauh dari harapan begitu juga soal pendidikan, kesehatan dan reformasi agraria sejati,” beber Heri.(Nda)

Berita Terbaru