Home / Banten / Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas
kabar6.com
Bupati dan Wakil Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi setelah mengarak piala Adipura keliling kota.(Nda)

Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas

Kabar6-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) mendesak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi menandatangani pakta integritas setelah resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lebak periode kedua (2019-2024), Selasa (15/1/2019).

“Pakta integritas ini kami harap ditandatangani agar mereka tidak mengulangi lagi kegagalan dalam mewujudkan visi misi (2014-2019) dan sungguh-sungguh merealisasikan visi misi 2019-2024,” kata Ketua Depertemen Pendidikan, Sosial, Budaya dan Penelitian Koordinator Kumala, Heri Mufti kepada Kabar6.com.

Sayangnya, pakta integritas yang mahasiswa sodorkan tak ditandatangani Iti-Ade. Di dalamnya terdapat 7 poin yang jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi, keduanya siap dimakzulkan.

Menurut Heri gagalnya visi misi 2014-2019 terlihat dari bagaiamana Iti-Ade merealisasikannya.**Baca juga: Lepas Sambut Dandim Baru, Irna: Selamat Datang di Pandeglang.

“Bicara pembangunan infrastruktur tidak merata kemudian pelayanan publik masih jauh dari harapan begitu juga soal pendidikan, kesehatan dan reformasi agraria sejati,” beber Heri.(Nda)

Check Also

kabar6.com

Bawaslu Keluarkan Rekomendasi ke ASN, Bupati Pandeglang; Tanggungjawab Sendiri

Kabar6-Bupati Pandeglang Irna Narulita menanggapi keluarnya rekomendasi Bawaslu Pandeglang terhadap 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) ...