oleh

Dapat Restu Anis Matta, Sukardin Siap Nyaleg di DPRD Banten

Kabar6-Ketua Harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gelora Kabupaten Tangerang, Sukardin mendapat restu dari Ketua Umum Anis Matta untuk melenggang menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten.

Hal itu direstui oleh Anis karena melihat potensi kader Partai Gelora di Kabupaten Tangerang yang naik signifikan menjadi kader terbanyak se-Provinsi Banten mengalahkan Pandeglang.

“Jika sudah siap, pak Sukardin silahkan melenggang ke DPRD Provinsi Banten,” ujar Anis Matta di Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (22/12/2021).

Menanggapi itu, Sukardin menyatakan kesiapannya untuk melenggang ke dewan Provinsi Banten di tahun 2024, bahkan menurutnya kader dikumpulkan telah sampai 5000.

**Baca juga: 1700 Ibu Hamil Hadiri Launching Gelorakan Gen170

“Sekarang pak, kader kita di Kabupaten Tangerang sudah 5000, mengalahkan Pandeglang, kita sekarang nomor 1 di Provinsi Banten,” ungkap Sukardin.

Dikatakannya, target kedepan pihaknya dari DPC Partai Gelora Kabupaten Tangerang menargetkan 100 ribu kader hingga 2024. “Insya Allah pak, kita targetnya 100 ribu,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru